Sabtu, 19 Juni 2010

Ini adalah kisah nyata salah seorang guru Internet Marketing saya. Namanya Mas GM Susanto (tentang kisah suksesnya selengkapnya klik SITUS INI). Beliau menceritakan seperti ini:

“Banyak yang sudah memberitahukan atau bahkan menjual panduan tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari internet, atau bagaimana cara berjualan di internet.
Namun belum ada satupun Internet Marketer Indonesia yang berani membongkar rahasia suksesnya dalam Memarketingkan APAPUN Produk yang dia jual melalui internet sehingga dia bisa mendapatkan profit dengan cepat.
Anda mungkin familiar dengan ungkapan seperti ini:

"Pak, saya sudah tahu cara jualan di internet itu seperti apa, tapi kok ya belum laku-laku yang produk yang saya jual???"

"Pak, saya sudah beli ebook tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari internet, tapi setelah saya coba jualan yang beli sedikit sekali ...pusing saya pak!"

"Pak, saya ingin menjual produk di internet dan mendapatkan profit dengan cepat, apakah Anda bisa berbagi strategi..?"


Selama 4 tahun sudah saya menjual produk apa saja melalui media internet.
Mungkin sudah lebih dari 26 jenis produk yang pernah saya jual. Mulai dari:
1. DVD,
2. Audio,
3.Home Theatre,
4.Ebook,
5.Home Course,
6.Tiket,
7.Rumah/kantor (sewa atau beli),
8.Games,
9.Xbox 300,
10.PS,
11.Asuransi,
12.Pinjaman,
13.Produk kecantikan,
14.Produk-produk kesehatan,
15.Baju,
16.Sepatu,
17.Mainan Anak,
18.Tas,
19.Buku/Majalah,
20.Produk kerajinan tangan,
21.Telur,
22.Gula jawa,
23.Penawaran Waralaba/Bisnis Kemitraan dan lain-lain.

Selama saya jualan produk baik fisik maupun nonfisik (downloadable) ada begitu banyak pengalaman yang pastinya berguna untuk Anda.

Saya tahu strategi apa yang sudah proven dan berhasil sehingga saya bisa melipatgandakan profit ketika menjual produk fisik secara online.
Dan sekarang saya siap membuka RAHASIA DAPUR SAYA, 100% dari pengalaman pribadi yang sudah saya praktekkan.
Saya akan berbagi rahasia dapur tentang bagaimana saya menjual produk fisik secara online untuk pasar Indonesia dan mendapatkan BEP bahkan PROFIT dengan super cepat.

LALU APA YANG DAHSYAT DAN HARUS ANDA PELAJARI ?
Yang DAHSYAT adalah:

1. Saya memulainya dengan modal yang sangat terjangkau yaitu 1 juta rupiah untuk beli produk dan 1 juta sisanya untuk set up domain, hosting dan script toko online. Total 2 juta rupiah, kurang dari 1 minggu saya sudah balik modal, dan singkat cerita di bulan ke 3, omset penjualan produk tersebut sudah tembus 80 Juta rupiah hanya dari 1 penjualan jenis produk fisik yang saya jual secara online (karena saya pun memiliki beberapa webstore/toko online)

2. Mulai bulan ke 2, saya sudah tidak terlibat secara penuh dalam operasional usaha, sehingga bisnis tersebut bisa jalan, sedangkan saya sebagai pemilik bisa jalan-jalan. Saya tidak pusing dan tetap melakukan pekerjaan utama saya sebagai seorang internet marketer.
Dengan kata lain, saya sudah melakukan kegiatasn jual-menjual produk di internet selama 4 tahun, jadi pasti ada formula, ada strategi yang terus menerus saya praktekkan berulang-ulang dan berhasil ...

Dan di SITUS INI, saya siap BONGKAR RAHASIA DAPUR tentang "Bagaimana Cara Sukses Cepat Dapat Profit Ketika Anda Menjual Apapun Produk Fisik Secara Online Dengan Sedikit atau Tanpa Biaya Marketing Sama Sekali!"

Jika Anda kunjungi SITUS INI
Apa yang Anda peroleh?

Anda akan dapatkan:
- Ketahui 3 Formula Sukses Untuk Meraup Profit Dalam Waktu Singkat
- Pelajari 8 Strategi Ampuh Memiliki Produk Yang Di Jual Secara Online Dengan Cepat
- Pelajari 8 Teknik Super Cepat Bagaimana meng-How-to-be-on-the-bussiness-kan APAPUN Produk Yang Anda Jual Melalui Toko Online Anda.

Apa Anda ingin mengetahui bagaimana seorang GM Susanto dapat mencapai itu semua dengan trik dan biaya marketing yang sangat sangat rendah?

Oke, kalau Anda ingin menghemat waktu Anda,
Anda dapat segera membongkar RAHASIAnya di SITUS INI
Anda akan mendapatkan PAKET TRIK RAHASIA yang dapat Anda gunakan untuk menjual APAPUN…ya, APAPUN produk Anda secara online.

5 komentar:

  1. Mantab sob, makasih banyak buat artikel dan infonya ini..

    http://bit.do/2VJj

    BalasHapus
  2. Mantap artikelnya.
    Saya ingin belajar toko online yang terbaru. Tanggal 1 Februari akan ditampilkan. Sekarang sudah tanggal 3 februari. Kenapa belum munjul ? Jadi penasaran.

    BalasHapus